Hutan Mangrove Kulonprogo

Hutan Mangrove Kulonprogo

Hutan Mangrove Kulonprogo

Wisata Alam Hutan Mangrove Kulonprogo Yogyakarta

Hutan Mangrove Kulonprogo, Wisata ke Jogjakarta merupakan destinasi paling digemari, karena banyak kawasan indah yang bisa membuat dirimu terpana sekaligus terus merasa penasaran untuk mengeksplor berbagai kawasan indah. Salah satu tempat wisata paling menarik dan indah adalah hutan mangrove yang berada di kawasan Kabupaten Kulonprogo.

Hutan ini memiliki wilayah yang luas dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Bagi kamu yang ingin mencuci mata dan mendapatkan pikiran lebih segar, maka hutan ini cocok untuk kamu kunjungi. Gak hanya itu, karena hutan ini juga bisa jadi latar paling eksotis untuk tempat berfoto. Kamu bisa mengelilingi hutan dan melihat pemandangan dengan berjalan diatas papan yang dibangun di tengah hutan.

Baca Juga: Gardu Action Jogja

Sekeliling mata kamu akan memandang warna hijau bersinar dengan sangat indahnya. Berbagai pohon menjulang bisa menjadi arena menarik untuk melihat-lihat. Selain itu, hutan ini pun terletak di sebelah pantai congot yang menjadi tren wisata alam di Kulonprogo, sehingga kamu bisa melihat pemandangan indah lainnya.

Yang paling unik, wisata alam hutan mangrove ini menyediakan banyak pesan-pesan cinta yang kocak pada kayu atau papan petunjuk di sepanjang perjalan mengitari hutan. Tempat ini akan menjadi tempat paling menarik dan indah dan tentunya cocok untuk kamu yang mencari lokasi pra-wedding.

Jalan berupa jembatan yang menjadi rute khusus perjalanan mengitari hutan mangrove kulonprogo merupakan ketertarikan dan keunikan sendiri. Jalan yang terbuat dari bambu dan kayu ini lah yang menjadi latar berfoto paling indah dengan pemandangan samping kiri dan kanan adalah pepohonan.