Informasi dan Harga Seputar Rental Mobil Wisata Di Jogja

Kota Jogja bisa dikatakan sebagai salah satu kota yang menjadi destinasi favorit para wisatawan. Baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara.

Bagi yang sudah lama tinggal di Jogja pastinya akan setuju dengan pendapat di atas. Dimana ada banyak sekali wisatawan yang berdatangan ke kota tersebut, dengan tujuan untuk berlibur.

Alasannya sangat jelas, karena memang di kota tersebut terdapat berbagai macam objek wisata yang memiliki daya tarik tersendiri.

Katakanlah seperti Seperti Candi Prambanan yang memiliki magnet, serta beberapa daerah wisata lainnya yang tidak boleh dilupakan.

Dan sebagai informasi, daerah yang merupakan salah satu Daerah Khusus ini juga memiliki sebuah Universitas, yang juga menjadi salah satu Universita kebanggan Indonesia.

Yakni Universitas Gajah Mada, atau lebih dikenal dengan UGM.

Tak jarang kita mendengar bahwa ada banyak pelajar yang berlomba-lomba untuk bisa melanjutkan studinya di Universitas kebanggaan masyarakat Jogja dan Indonesia tersebut.

Nah, dengan segala pesona dan daya tarik yang dimilikinya tersebut, wajarlah kiranya jika Jogja langsung dijadikan sebagai salah satu destinasi favorit oleh para wisatawan asing dan lokal.

Rental Mobil Wisata di Jogja by Kuruma

Bagi Anda dan para wisatawan lainnya yang berkunjung ke Jogja, khususnya yang memiliki tujuan untuk berlibur bersama keluarga tercinta, akan kurang lengkap rasanya jika tidak memiliki sarana transportasi sendiri, seperti mobil.

Rental Mobil Wisata Di Jogja

Gambar hanya ilustrasi

Mengapa demikian?

Sekarang coba bayangkan jika Anda berada di suatu daerah untuk berlibur, namun ternyata daerah tersebut bukanlah daerah Anda.

Sehingga jika ingin bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya, Anda harus selalu bergantung ke trasnportasi umum.

Bagaimana kiranya jika ada banyak tempat yang ingin dikunjungi?

Akan sangat repot tentunya jika harus berpindah-pindah angkutan umum.

Inilah yang membuat pentingnya memiliki sarana transportasi sendiri ketika berlibur di Jogja.

Tak perlu membawa mobil sendiri saat bepergian ke Jogja, saat ini Anda bisa dengan mudah menjumpai tempat penyewaan mobil di Jogja.

Salah satunya adalah Kuruma Rent Car yang bisa Anda akses di situs JogjaRentalMobil.net. Layanan ini sudah ada sejak tahun 2010 yang lalu, atau kurang lebih 17 tahun eksis hingga saat ini.

Dengan kata lain, layanan rental mobil Jogja milik Kuruma merupakan layanan yang terpercaya dan berpengalaman di bidangnya. Sehingga Anda tak perlu khawatir akan kualitas dan pelayanan yang akan diterima.

Harga Rental Mobil Wisata di Jogja

Untuk harganya juga cukup terjangkau. Dimana Anda bisa menyewa mobil untuk waktu 12 jam dengan biaya Rp. 300.000. Biaya tersebut sudah termasuk biaya sopir, namun belum termasuk biaya BBM.

Anda cukup membayar Rp. 450.000 untuk mendapatkan mobil dengan fasilitas All in. Yakni sopir plus BBM selama 12 jam.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan mobil Kuruma untuk waktu 1 harian penuh. Atau 24 jam. Dimana pastinya ada sejumlah biaya tambahan untuk hal tersebut.

Sebagai catatan, kami memang tidak membebaskan pengguna untuk menggunakan jasa layanan sewa mobil kami tanpa didampingi sopir yang kami percayakan.

Mengapa?

Karena hal tersebut demi kenyamanan dan keamanan pengguna sendiri.

Pasalnya, sopir yang kami miliki merupakan sopir pilihan yang sudah paham betul tentang seluk beluk Jogja dan sekitarnya, serta memiliki jam terbang tinggi dalam melayani para pelanggan.

Anda bisa melihat sendiri beberapa testimoni yang cukup membuktikan hal ini.

Well, semoga informasi terkait rental mobil wisata di Jogja ini bisa bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

 

Sumber Gambar: toyota.com.my