Sewa Mobil Jogja Ke Lokasi Shooting Ada Apa Dengan Cinta Dua

Sewa Mobil Jogja AADC2

Sewa Mobil Jogja AADC2

Sewa mobil jogja ke lokasi shooting ada apa dengan cinta dua, disini adalah pilihan tepat anda mencari jasa layanan rental mobil untuk napak tilas tempat-tempat di mana lokasi shooting AADC – Ada Apa Dengan Cinta Dua berlangsung. Film sekarang ini lagi booming di indonesia dan di malaysia. Kami menyadiakan berbagai kendaraan yang bisa anda sewa dengan menggunakan driver yang handal dan pengalaman.

Berbekal pengalaman yang sudah terpercaya dalam pelayanan di pariwisata, Sewa mobil jogja ke lokasi shooting Ada Apa Dengan Cinta Dua menjadi pilihan favorit bagi wisatawan dan pelancongan dari negeri tetangga yaitu Malaysia sebagai teman sekaligus saudara selama di yogyakarta.

Kami sengaja menghadirkan paket ini karena banyak permintaan dari pelanggan dan calon pelanggan kami, Film yang menghadirkan kembali mempertemukan Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) setelah 14 tahun berpisah. Dan pastinya bersamaan dengan meledaknya film ini, tempat yang menjadi lokasi shootingnya film AADC sekarang menjadi lebih populer dan menarik untuk dikunjungi.

Paket ini kami hadirkan singkat saja berdasarkan minat wisatawan dan pelancong dari negara tetangga Malaysia. Cukup dengan waktu 1 Hari / One Day Trip, dengan mengunjungi tempat-tempat berikut:

  1. Sunrise Bukit Punthuk Setumbu. Kami sarankan Start dari Hotel/Stasiun di Jogja jam 4.30 WIB, yang lokasinya sekitar 3 kilometer disebelah barat Candi Borobudur. Dari Bukit Punthuk Setumbu ini kita akan melihat keindahan kabut menyelimuti Candi Borobudur.
  2. Rumah Doa Bukit Rhema. Rumah Doa ini sering disebut Gereja Ayam oleh penduduk sekitar, letaknya di dusun Gombong, Desa Kembanglimus, Magelang. Cukup berjalan kaki dari Bukit Punthuk Setumbu.
  3. Klinik Kopi. Tempat Romantis pertemuan Cinta dan Rangga. Terletak di jalan Kaliurang Km 7.8 di Sinduharjo, Sleman. Cinta memilih tempat ini untuk memanjakan kesukaan Rangga akan kopi.
  4. Tamansari. Tempat yang dulunya dipakai untuk mandi Sultan, Permaisuri juga putri-putri Raja. Lokasinya ada di dekat Keraton Yogyakarta.
  5. Sellie Coffee. Di kafe mungil yang ada di Prawirotaman 2 ini, Cinta dan Rangga bertemu untuk pertama kali di Jogja. Kutipan dialog “Apa yang kamu lakukan terhadap saya itu tidak adil” dan “Kamu jahat” terjadi di kafe mungil ini.
  6.  Sate Klathak Pak Bari. Sensasi menikmati sate kambing yang hanya berbumbu garam dan dagingnya ditusuk di jeruji sepeda dinikmati Cinta dan Rangga. Lokasinya ini ada di Jl Kedaton, Pleret, Bantul, Yogyakarta.
  7. Sunset Istana Ratu Boko. Perjalanan tak terduga dari pertemuan Cinta dan Rangga sampai di tempat brsejarah ini. Lokasinya ada di atas bukit sehingga kota Yogyakarta dan Candi Prambanan akan terlihat indah dengan bersamaan tenggelamnya matahari dengan latar belakang Merapi terlihat lengkap indahnya.
  8. Finish menuju Hotel/Bandara/Stasiun

Harga Paketnya Cukup Rp. 600.000 (per mobil)

Fasilitas:

  1. Memakai Mobil New Avanza ( Maximal 6 Orang )
  2. Termasuk Supir yang Sabar dan Pengalaman
  3. Termasuk Minyak/BBM
  4. Mobil AC dingin dan Bersih
  5. Durasi Fullday
  6. Bonus nambah tempat wisata/kuliner yang searah

Yang belum termasuk: Tiket wisata, Uang parkir dan Makan supir

*Untuk peserta di atas 6 Orang, silahkan menghubungi bagian pemesanan

Untuk Pemesanan :

HUBUNGI KAMI

Sempati : 0812 2884 7289

M3 : 0857 4311 6403

XL : 0877 4207 4433

WA : 0857 4311 6403

PIN BB : 577 BAF 9D

Follow Instagram kita yaaa : @kurumawisatajogja

Kami juga menyediakan Paket Wisata Jogja MURAH, Klik disini