Foto Terbalik di Upside Down Jogja

Foto Terbalik di Upside Down Jogja

Semua Ruangan Serba Terbalik

Upside Down World sudah ada di Jogja, Jogja sekarang memiliki wahana wisata baru yang bisa lebih memanjakan wisatawan. Dengan konsep yang unik dengan desain ruangan semua terbalik yang terinspirasi dari salah satu film Hollywood yang berjudul Upside Down, maka dari itu museum Upside Down world ini bisa menjadi pilihan wisatawan yang berlibur di yogyakarta.

Kita baru resmi buka sekitar tanggal 4 Juli 2016, sejak dibuka sampai sekarang ini respon dari masyarakat sangat baik. Museum Upside Down yang di jogja ini merupakan yang kedua seindonesia setelah dibuka di Bali.Di sini kita bisa berfoto-foto dengan kondisi seolah tergantung terbalik dengan berbagai macam latar sesuai keinginan kita masing-masing.

Di wahana baru ini ada sekitar 12 spot berbeda yang dapat digunakan sebagai ajang selfi ria, mulai kamar tidur, dapur hingga warmindo atau warung burjo seperti yang banyak ada di yogyakarta, semua serba terbalik. Anda tidak perlu khawatir karena sudah ada petugas yang akan membantu dan mengarahkan agar hasil foto anda makin bagus.

Wahana ini dibuka setiap hari dari pukul 10.00 – 19.00 WIB, dengan harga tiket 40 ribu untuk pengunjung anak-anak dan 80 ribu untuk pengunjung dewasa.

Lokasi Upside Down World Jogja

Lokasinya ada di Jalan Ring Road Utara 18 Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta. Atau tepatnya di depan Ruko-ruko Cassa Grande jalan Ring Road Utara

Arah lokasinya Upside Down World Jogja

Dari Bandara Adisucipto – Lampu merah belok kiri arah kota jogja – Ketemu pertigaan lampu merah maguwo – Belok kanan lurus – Sekitar 3Km kiri jalan ada papan bertuliskan “Instiper” – langsung ambil jalur lambat (bagi yang naik mobil) – lurus 500m kiri jalan Upside Down.

Baca juga: Rental mobil jogja ke wisata upside down